home

10/09/21

First Single Lalisa Manoban



Pada hari ini tepat pukul 11.00 WIBsalah satu member Blackpink yaitu Lalisa Manoban yang akrab disapa Lisa ini mengeluarkan single album, LALISA.

Lisa menjadikan namanya sebagai judul albumnya. 

"Saya ingin menunjukkan sisi paling keren dari diri saya melalui album. Saya ingin menunjukkan diri saya, Lalisa, persis sepeti saya, itulah sebabnya saya akhirnya menggunakan judul ini." jelas Lisa

Lalisa juga menjadi judul lagu utamanya dari album tersebut.

"Saya pikir itu adalah lagu yang benar-benar dapat menunjukkan kekuatan nama saya dan sisi percaya diri saya. Saya berharap orang-orang akan mendengar lagu tersebut dan berpikir, 'Wow ini dia. Ini adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Lisa'." kata Lisa 

Lisa juga memasukkan unsur warisan Thailand lewat tata latar dan pakaiannya.

Lagu lainnya di album Lalisa adalah "Money"

Ini merupakan lagu hiphop yang yang membuatnya ingin bernyanyi sekali mendengarnya , kata Lisa

MV 'LALISA'

on spotify: Album LALISA

0 comments:

Posting Komentar